165 Kepala Desa Di Kabupaten Nganjuk Resmi Dilantik Bupati Nganjuk

165 Kepala Desa Di Kabupaten Nganjuk Resmi Dilantik Bupati Nganjuk

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Sebanyak 165 kepala desa di Kabupaten Nganjuk resmi dilantik Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayak di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Bupati Nganjuk berpesan kepada kepala desa yang terpilih agar menyeleraskan pembangunan desa dengan Pemerintah Kabupaten Nganjuk supaya bisa bersinergi Bangun Deso Noto Kuto.

Sebanyak seratus enam puluh lima kepala desa di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, resmi dilantik di Pendopo Kabupaten Nganjuk, pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat juga dihadiri oleh segenap jajaran Forpimda dan ibu ibu penggerak PKK.

Raut suka cita dan rasa syukur terpancar dari ratusan kepala desa yang terpilih pada pilkades serentak kemarin, setelah melalui pemilihan yang cukup menguras tenaga dan pikiran, pilihan warga lah yang dititipkan kepada kepala desa yang terpilih untuk mengemban amanat warga desanya.

Salah satu kepala desa yang terpilih adalah Teguh Supriyadi warga Desa Siwalan Kecamatan Sawahan, setelah berhasil menyisihkan para kandidat lain, ia akhirnya diberi amanat warga desa untuk memimpin desanya, ia pun berucap terima kasih yang mendalam kepada warga atas kepercayaan masyarakat memilih dirinya.

Sementara Bupati Nganjuk berpesan kepada kepala desa yang terpilih agar menyeleraskan pembangunan desa dengan Pemerintah Kabupaten Nganjuk supaya bisa bersinergi Bangun Deso Noto Kuto.

Reporter: Sofian Hanafi

 

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *