Adanya Dugaan Pemalsuan Tandatangan, Belasan Warga Tanjungtani Laporkan Kades Ke Polres Nganjuk

Adanya Dugaan Pemalsuan Tandatangan, Belasan Warga Tanjungtani Laporkan Kades Ke Polres Nganjuk

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Belasan warga Desa Tanjung Tani Prambon Nganjuk, melaporkan oknum Kades SJ, yang merupakan Kepala Desa Tanjung Tani, ke Polres Nganjuk terkait dugaan pemalsuan tandatangan warga serta perangkat desa setempat terkait APBDES Desa Tanjung Tani Prambon tahun 2018, warga juga membawa bukti pemalsuan tandatangan untuk diserahkan ke Polres Nganjuk.

Dengan membawa berkas bukti bukti dokumen, belasan warga Desa Tanjungtani Prambon Nganjuk, yang tergabung dalam forsil ( Forum Silaturahmi Warga Tanjung Tani ) melaporkan oknum kepala Desa Tanjung Tani berinisial SJ ke unit SPKT Polres Nganjuk.

Pelaporan tersebut terkait dugaan pemalsuan tandatangan warga serta perangkat desa setempat yang dipalsukan oleh oknum kepala desa terkait musyawarah anggaran APBDES Desa Tanjung Tani Prambon tahun 2018. Warga menganggap kades SJ mengambil kebijakan sendiri tanpa adanya musyawarah serta memalsukan tanda tangan dari warga dan perangkat desa setempat, hal tersebut membuat warga merasa dibohongi serta dibodohi, sehingga melaporkan oknum kades SJ ke Mapolres Nganjuk terkait pemalsuan tanda tangan.

Warga juga menganggap, oknum kades SJ juga tidak transparan terkait dana DD dan ADD Desa Tanjung Tani tahun 2018 kemarin, warga berharap pemalsuan tandatangan warga serta perangkat terkait APBDES Desa Tanjung Tani yang dilakukan oknum kepala desa SJ dapat diproses oleh instasi hukum.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *