Agro Wisata Kahayangan Suguhkan Keindahan Anggrek

CANDA TULUNGAGUNG WISATA ANGGREK

Bayu TV Nganjuk – Tempat wisata alternatif di Tulungagung, ini yang patut dikunjungi terutama bagi penggemar bunga anggrek. Berada dikawasan perbukitan lereng Gunung Wilis, Agrowisata kahayangan, memadukan keindahan dan kesejukan alam khas pegunungan dengan pasar aneka ragam tanaman hias terutama bunga anggrek.

Di bangun di atas lahan kas desa seluas 1 hektar, Wahana Agrowisata kahayangan berada di Desa Mulyosari Kecamatan Pagerwojo, Tulungagung, menjadi surga bagi para penggemar bunga anggrek. Di area wisata ini belasan green house yang dikelola kelompok tani anggrek desa setempat menyediakan aneka ragam jenis bunga anggrek baik bunga anggrek species atau hasil perburuan dari alam dan juga jenis anggrek hybrid atau hasil persilangan. Lokasinya yang strategis tidak jauh dari Obyek Wisata Waduk Wonorejo, Agrowisata kahayangan, diproyeksikan menjadi obyek wisata penyangga. Pemerintah desa mulyosari, terus mengembangkan wisata ini dengan membangun arena outbond serta berbagai fasilitas penunjang yang ditargetkan akan selesai pada pertengahan tahun ini.

Agro Wisata Kahayangan Suguhkan Keindahan Anggrek

Agro Wisata Kahayangan Suguhkan Keindahan Anggrek

Agro Wisata Kahayangan Suguhkan Keindahan Anggrek

Sehingga bukan hanya menjadi tempat berburu anggrek, Agrowisata kahayangan juga bisa menjadi tempat wisata alternatif keluarga. Selain menyediakan berbagai jenis anggrek silangan atau hybrid, hasil budidaya petani anggrek setempat, di tempat ini juga tersedia anggrek hasil perburuan dari alam atau species. Tidak hanya anggrek species dari wilayah Tulungagung saja, para pedagang juga mendatangkan anggrek-anggrek langka dari luar pulau seperti dari Sumatera hingga Papua.

Sementara itu, salah seorang penggemar anggrek asal Tulungagung, mengaku lebih senang mencari anggrek di sini, selain harganya relatif lebih murah, menurutnya anggrek di sini lebih mudah perawatannya karena hasil perburuan dari alam.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *