Aksi Pencurian Di Rest Area Spbu Terekam Kamera CCTV

Aksi Pencurian Di Rest Area Spbu Terekam Kamera Cctv

Blitar, Bayu TV Nganjuk – Aksi pencurian handphone dan tas di rest area SPBU Bence Kabupaten Blitar, terekam kamera cctv. Modusnya, pelaku pura-pura istirahat dan tidur di lokasi. Setelah sepi, pelaku mengambil barang-barang milik korban, yang juga beristirahat di rest area SPBU.

Rekaman CCTV detik-detik pencurian di rest area spbu
Dalam rekaman kamera cctv tersebut terlihat, pelaku tiba di rest area SPBU Bence Kecamatan Garum Kabupaten Blitar. Pelaku pura-pura tidur sambil mengawasi keadaan, dan setelah situasi sepi, pelaku selanjutnya mengambil handphone dan tas milik korban, yang bernama Hadi Siswanto warga sidodadi Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, yang sama-sama beristirahat di rest area SPBU Bence.

Pelaku kemudian berhasil ditangkap petugas, setelah petugas melihat rekaman kamera cctv. Pelaku diketahi bernama Andrianto alias Gendon, warga Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Dari tangan pelaku, petugas juga menyita handphone dan tas milik korban, yang diambil pelaku.

Di hadapan petugas, tersangka mengaku sudah tiga kali melakukan aksinya di rest area SPBU Bence. Caranya menunggu orang yang beristirahat di rest area. Setelah orangnya tidur, ia langsung menganbil dan pergi. Hasil dari kejahatannya, ia dijual untuk biaya hidup sehari-hari.

Kapolres Blitar, AKBP Anisulloh M Rida mengatakan, berdasarkan rekaman kamera cctv, pihaknya kemudian berhasil menangkap pelaku. Pihaknya juga masih mengembangkan kasus ini, apakah pelaku juga terlibat aksi kejahatan di lokasi lain.

Untuk pelaku kini harus mendekam di balik jerjuni Mapolres Blitar. Pelaku akan dijerat dengan pasal 363 kuhp tentang pencurian dengan ancaman 6 tahun penjara.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *