Aksi Pencurian Tas Dalam Mobil Terekam Cctv

Aksi Pencurian Tas Dalam Mobil Terekam Cctv

Bayu TV Nganjuk – Dua pelaku pembobol mobil sales elektronik di Mojokerto, Jawa Timur, kamis siang, babak belur dihakimi warga. Beruntung nyawa ke-dua pelaku terselamatkan, setelah petugas kepolisian resort Mojokerto kota segera tiba di lokasi kejadian dan mengamankannya. Aksi nekat para pelaku ini terekam kamera c-c-t-v salah satu toko milik pedagang.

Inilah detik-detik aksi pencurian sebuah tas milik seorang sales elektronik yang dilakukan oleh dua orang pemuda, di jalan majapahit, kota Mojokerto, Jawa Timur, kamis siang, yang terekam kamera cctv salah satu toko milik pedagang.

Dalam rekaman tersebut nampak jelas, dua pemuda dengan mengendarai sepeda motor berhenti dipinggiran jalan. Lalu salah satu dari mereka menghampiri mobil pick up yang sedang terparkir di depan toko elektronik. Melihat kaca jendela tak terkunci, pelaku langsung mengambil tas di dalam mobil yang berisi berkas dan surat jalan. Mengetahui kejadian tersebut,korban-pun langsung mengejar pelaku dan berteriak maling,sehingga mengundang perhatian warga. Para pelaku pun berhasil ditangkap dan bulan bulanan warga hingga babak belur. Beruntung nyawa kedua pelaku yakni Fengki Solanda, 40 tahun dan Katmin, 52 tahun, warga Mentikan, kota Mojokerto, terselamatkan, setelah petugas Patroli Polres Mojokerto kota tiba di lokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari amukan warga. dan langsung membawanya ke kantor polisi.

Selain mengamankan kedua tersangka dan barang buktinya, polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi terkait aksi pencurian tersebut. Guna penyelidikan lebih lanjut, ke-dua pelaku saat ini menjalani pemeriksaan di diruang satreskrim Polres Mojokerto kota. Atas perbuatannya tersebut pelaku di jerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan pemebratan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. Dari mojokerto sofian hanafi bayu tv melaporkan.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *