Antisipasi Masa Ke Jakarta Ratusan Petugas Melakukan Razia Di Exit Tol Nganjuk

Antisipasi Masa Ke Jakarta Ratusan Petugas Melakukan Razia Di Exit Tol Nganjuk

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Ratusan petugas gabungan dari Polres Nganjuk, TNI, Satpol PP, dan Dishub, melakukan patroli serta razia kendaraan di Exit Tol Nganjuk guna memeriksa kendaraan serta barang bawaan para pengendara.

Selain mengantisipasi pelanggaran kendaraan umum, serta pribadi, razia tersebut juga mengantisipasi masa dan menghimbau, masyarakat agar tidak ikut melakukan perjalanan ke Jakarta untuk mengikuti gerakan rakyat berdaulat atau yang disebut people power pada 22 mei mendatang.

Patroli serta razia tersebut akan terus di lakukan Polres Nganjuk, sampai tanggal 22 mei guna menghimbau masa agar tidak ikut dalam gerakan yang dianggap makar, dikarenakan situasi suhu politik di Jakarta yang memanas, serta mengantisipasi bahaya teror yang marak terjadi.

Seyelah memeriksa satu persatu kendaraan umum di Exit Tol Begadung Nganjuk, petugas tak mendapati kendaraan yang dianggap mencurigakan serta, masyarakat yang ikut gerakan ke Jakarta pada tanggal 22 mei.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

1 thought on “Antisipasi Masa Ke Jakarta Ratusan Petugas Melakukan Razia Di Exit Tol Nganjuk

    Reka alifah

    (May 19, 2019 - 6:58 am)

    Pak bikin vlog reportase dong biar ga boring lihatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *