Balai Latihan Kerja Gelar Job Market Fair 2018

Balai Latihan Kerja Gelar Job Market Fair 2018

Bayu TV Nganjuk – Ratusan  pencari kerja dari seluruh daerah memadati gelaran Job Market Fair (JMF) 2018 yang berlangsung di UPT Pelatihan Kerja, jalan kapten kasihin Kabupaten Nganjuk puluhan perusahaan ambil bagian dalam JMF.

Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Dinas tenaga kerja dan transmigrasi Provinsi Jawa Timur Bpk. Setiajit, SH, MM yang mengatakan bahwa kegiatan Job Market Fair ini bisa menjadi solusi untuk menurunkan angka pengangguran yang ada di kabupeten nganjuk sedangkan untuk para pencari kerja bisa memanfaatkan berbagai pelatihan yang ada untuk menambah skill dan juga keterampilan sehingga siap untuk diterjunkan di berbagai perusahaan.

Selain itu, adapula workshop pelatihan kerja dan peningkatan SDM. JMF sendiri tidak dipungut biaya dan gratis. Adapun sesuai dengan tema Job Market Fair, job market tahun 2018 kali ini yakni meningkatkan kompetensi, kerja lulusan upt-pk nganjuk dalam memasuki dunia kerja. Sehingga bisa menciptakan tenaga kerja yang terampil dan juga kompeten. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *