Ban Meletus Mobil Pick Up Tabrakan Beruntun Dan Terbakar Satu Orang Tewas Terpanggang

Ban Meletus Mobil Pick Up Tabrakan Beruntun Dan Terbakar Satu Orang Tewas Terpanggang

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Tol Trans Jawa Nganjuk, Jawa Timur. Sabtu malam, sebuah bobil pick up mengalami pecah ban hingga terbalik dan terbakar. Ironisnya, kenek mobil pick up tak mampu menyelamatkan diri dan tewas terpanggang.

Kecelakaan ini terjadi di ruas jalan Tol Ngawi Kertosono tepatnya di kilometer 662 Nganjuk, Jawa Timur. Sebuah mobil picup terlibat kecelakaan dengan dua mobil minibus lainya hingga terbakar. Kronologi berawal saat mobil pick up mengangkut buah melon yang dikemudikan Agus Santoso warga  Ngawi melaju dari arah Jombang menuju Ngawi bersama temanya Karsito.

Saat melintas di kilometer 662 Kecamatan Naron, tiba-tiba mobil mengalami pecah ban bagian kiri hingga membuat mobil oleng dan terbalik. Naas saat terbalik, sebuah minibus dari arah belakang langsung menabraknya hingga ringsek, sedangkan sebuah mobil lagi mampu menghindar dan hanya mengalami rusak ringan.

Karena gesekan, akibatnya timbul percikan api yang membuat mobil pick up hangus terbakar. Ironisnya, satu penumpang tewas terpanggang sedangkan sopir pick up berhasil menyelamatkan diri.

Guna penyelidikan lebih lanjut jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. Akibat kejadian ini ruas jalan tol dari arah Jombang menuju Madiun sempat tersendat beberapa jam.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *