Bayi Diduga Dibunuh Ibunya Di Blitar

Bayi Diduga Dibunuh Ibunya Di Blitar

Blitar, Bayu TV Nganjuk – Bayi diduga dibunuh ibunya di blitar seorang bayi laki-laki di kota blitar, yang baru saja dilahirkan ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terbungkus kain dibawah tempat tidur. Polisi saat ini telah menangkap ibu korban dan memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap pembunuhan ini.

Dirumah niken di Jalan Palem Kota Blitar ini, polisi menemukan jenazah bayi laki-laki yang terbungkus dalam kain dibawah tempat tidur. Selain itu, polisi juga menemukan bekas cekikan di leher jenazah bayi tersebut. Bayi laki-laki tersebut merupakan anak kandung dari Niken yang baru saja dilahirkan.

Penemuan bayi tersebut, pertama kali diketahui oleh adik kandung Niken. Terkejut melihat bayi kakaknya yang terbungkus kain akhirnya ia melporkan ke pihak polisi. Selanjutnya membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Mardi Waluyo untuk dilakukan autopsi. Sementara itu polisi juga telah mengamankan ibu kandung korban yang diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan. Saat ini ibu kandung korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mardi Waluyo karena mengalami depresi.

Sementara itu, Niken sendiri diketahui sudah lama bercerai dengan suaminya. Kini jenazah bayi tersebut saat ini juga sudah dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *