Bejat Oknum Guru SD Setubuhi Muridnya

Bejat Oknum Guru SD Setubuhi Muridnya

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Bejat seorang oknum guru honorer di sekolah dasar di Kabupaten Nganjuk Jawa Ttimur, tega cabuli dan setubuhi muridnya, tersangka diamankan polisi setelah dilaporkan orang tua korban, modusnya korban diperdayai mempraktekan ilmu biologis secara nyata, dan diiming imingi uang.

Dengan wajah diditutupi penutup kepala (D-S) oknum guru SDN di salah satu sekolah di Kecamatan Tanjunganom Nganjuk, diamankan satuan Reskrim Polres Nganjuk. Ia dilaporkan orang tua pelajar sd setelang mengetahui anaknya menjadi korban prncabulan oleh tersangka.

Kapolres Nganjuk Akbp Dewa Nyoman Nanta Wiranta mengungkapkan, kasus tersebut terjadi sejak desember tahun 2018, aksi yang dilakukan tersangka ketika muridnya diminta belajar les private di rumahnya di Desa Baron, Kecamayan Baron, setidaknya ada 15 anak yang ikut les privat di rumah tersangka.

Melihat kondisi sepi karena istrinya sedang keluar, korban diperdayai oleh tersangka dengan mengajarkan ilmu biologi, tidak hanya sebatas teori saja melainkan praktek, empat anak diakui tersangka telah menjadi korban nafsu bejatnya, bahkan beberapa korban dicabuli dan disetubuhi berulang kali.

Tidak hanya dicabuli satu dari empat korban juga disetubuhi oleh tersangka. Untuk memuluskan aksinya, tersangka juga mengiming imingi korban dengan uang sebesar 20 ribu agar tidak bercerita ke orang tuanya. Kasus mulai terkuak ketika salah satu korbam menceritakan perbuatan bejat tersangka ke orang tuanya.

Sampai saat ini polisi telah menerima laporan tiga korban yakni (T-A), (A-P ), (N_N), polisi juga masih memanggil satu korban lagi yang diduga sebagai korban tersangka.

Selain mengamankan tersangka petugas juga menyita sejumlah baramg bukti berupa hp tersangka, baju dan celana korban. Tersangka dijerat pasal undang undang perlindungan anak dengan ancaman kurungan penjara 15 tahun penjara.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *