Belasan Anak Punk Digunduli Petugas Satpol PP Nganjuk

Belasan Anak Punk Digunduli Petugas Satpol PP Nganjuk

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Mendapatkan laporan dari warga bahwa di area Gedung Juang 45 Nganjuk, dibuat ajang mabuk mabuk kan oleh anak punk, Aparat Satuan Polisi Pamong Praja dengan sigap menindak lanjuti laporan warga tersebut, dan mengamankan sejumlah anak punk yang berkumpul di belakang Gedung Juang, dalam pemeriksaan petugas terdapat beberapa anak punk yang masih di bawah umur, selanjutnya petugas mengamankan mereka ke kantor Satpol PP guna didata serta dilakukan pembinaan untuk kemudian diserahkan ke dinas sosial karna statusnya ada yang masih di bawah umur dan bersekolah.

Mendapatkan laporan dari warga bahwa di area Gedung Juang 45 Nganjuk sering digunakan tempat mabuk mabukan sejumlah anak punk, belasan anak punk diangkut dalam patroli petugas Satpol PP Kabupaten Nganjuk. Ironisnya pada saat di amankan petugas, terdapat 4 anak punk perempuan dan beberapa anak punk yang masih di bawah tahun serta masih bersekolah.

Anak jalanan ini kemudian didata dan petugas mencukur rambut anak punk dan anak jalanan ini sebagai efek jera agar tidak lagi berkeliaran di jalan dan menalkukan hal hal yang negatif lainya. Petugas Satpol PP Kabupaten Nganjuk langsung memotong rambut anak punk atau anak jalanan yang tidak rapi usai terjaring di area gedung juang 45 nganjuk .

Pada saat dikumpulkan petugas di depan kantor Satpol PP nganjuk untuk didata, anak punk tersebut mendapatkan nasehat langsung dari Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi, dan disuruh berjanji berubah menjadi anak yang baik dan melakukan hal hal positif.

Kasi penyuluhan pembinaan dan pengawasan Satpol PP nganjuk Fathoni Ahmad mengatakan, petugas melaksanakan patroli dan mendapatkan laporan dari warga yang tidak nyaman dan terganggu oleh aktivitas anak punk dan anak jalanan di area Gedung Juang 45 Nganjuk.

Selanjutnya mereka yang terjaring akan didata dan diberi pembinaan sebelum dikembalikan ke orangtuanya, namun jika tidak mau menghubungi keluarganya untuk menjemput, terpaksa anak jalanan ini akan diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *