Belasan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Saat Asyik Nongkrong Di Jam Pelajaran

Belasan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Saat Asyik Nongkrong Di Jam Pelajaran

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Belasan pelajar terjaring anggota Satpol PP Kabupaten Nganjuk saat asyik nongkrong di area warung di Gedung Juang 45 Nganjuk, razia rutin dilakukan Satpol PP Kabupaten Nganjuk guna menekan angka kenakalan remaja yang ada di Kabupaten Nganjuk.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Nganjuk rutin menggelar patroli, pada saat patroli di area Gedung Juang 45 Nganjuk, petugas mendapati belasan pelajar smk sedang asyik nongkrong di warung pada saat jam pelajaran sekolah.

11 pelajar terjaring anggota Satpol PP ketika sedang asyik nongkrong di warung, saat mengetahui kedatangan petugas, para pelajar itu terlihat kaget, kemudian petugas mendata satu persatu para pelajar yang kedapatan nongkrong di saat jam pelajaran tersebut.

Sunarto, selaku Kasi OPS Satpol PP Kabupaten Nganjuk, mengatakan razia rutin dilakukan guna menekan angka kenakalan remaja, ia menyebutkan, anggota Satpol PP menyasar berbagai tempat favorit pelajar untuk membolos, seperti Alun-Alun, Taman , Stadion Anjuk Ladang serta di tempat tempat wisata di Kabupaten Nganjuk.

Setelah didata oleh petugas belasan pelajar tersebut diberikan hukuman agar memberikan efek jera dan bentuk penyesalan,seperti menyanyikan indonesia raya , mengucapkan panca sila serta diberikan pertanyaan kebangsaan .
Setelah di beri hukuman akan memberikan efek jera , belasan pelajar tersebut diharapkan tidak mengulangi perbuatanya , nongkrong serta cangkruka an saat jam pelajaran sekolah.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *