BNK Berhasil Tangkap Wanita Pengedar Sabu

Bayu TV Nganjuk – Team BNNK  menggelar press release, menangkap tersangka berinisial n, seorang ibu rumah tangga  yang menjadi pengedar narkotika dengan barang bukti narkotika atau paket  sabu seberat 5,82 gram di sebuah minimarket di wilayah Nganjuk. Kepala BNNK Kabupaten Nganjuk AKBP Agus Irianto melaksanakan press release penangkapan tersangka pengedar dan pengguna sabu-sabu, pada selasa 20 maret 2018.

BNK Berhasil Tangkap Wanita Pengedar Sabu

Tersangka berinisial n ( 26 ) yang beralamat di desa mrayan kecamatan ngrayun kabupaten ponorogo ini diciduk team bnnk yang bergerak cepat menangkap tersangka dengan barang bukti narkotika gol i jenis sabu sebanyak lima klip paket seberat 5,82 gram. Kepala bnnk agus irianto mengatakan  dari tangan tersangka  yang kesehariannya  sebagai ibu rumah tangga ini team bnnk  menyita paket sabu  yang disimpan dalam bekas pembungkus rokok  serta di kantong celana tersangka

BNK Berhasil Tangkap Wanita Pengedar Sabu

Informasi didapat tersangka melakukan transaksi narkotika di minimarket  di jalan raya baron, nganjuk tersangka pun langsung ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang melanggar pasal 112 ayat 1 atau pasal 312 ayat 1 atau pasal 127 ayat 1 undang undang tahun2009 tentang narkotika. Terkait asal muasal barang haram tersebut  team penyidik  hingga kini masih melakukan penelurusan lebih lanjut.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *