BNN Bekuk Jaringan Pengedar Sabu Antar Kota

BNN Bekuk Jaringan Pengedar Sabu Antar Kota

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Badan Narkotika Nasional Kabupaten berhasil membekuk jaringan pengedar narkoba jenis sabu-sabu antar kota. Kini petugas BNN Kabupaten Kediri masih mengembangkan jaringan pengedar sabu yang lebih besar.

Berakhir sudah kedua tersangka berinisial AD 18 tahun dan sg 24 tahun, keduanya warga Mojokerto, untuk menjadi pengedar sabu-sabu. Karena kedua tersangka jaringan pengedar sabu-sabu telah dibekuk BNN Kabupaten Kediri. Tersangka AD dibekuk di wilayah jalan raya Papar Kabupaten Kediri, setelah dilakukan pengembangan tersangka mendapatkan barang dari SG. Selanjutnya, petugas melakukan penangkapan SG di daerah Mojokerto.

Dari tangan kedua tersangka, petugas BNN Kabupaten Kediri, dapat mengamankan barang bukti 2 paket sabu-sabu seberat 1 koma 26 gram dan 0 koma 5 gram, serta handphone alat untuk bertransaksi.

Jaringan pengedar sabu-sabu antar kota ini masih memiliki jaringan di atasnya, sehingga petugas BNN Kabupaten Kediri masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringan pengedar yang lebih besar.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua tersangka akan dijerat ke dalam undang-undang nomer 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *