BNN Bekuk Seorang Kurir Sabu-Sabu

BNN Bekuk Seorang Kurir Sabu-Sabu

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Seorang kurir narkoba jenis sabu di tangkap Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tulungagung. Dari tangan kurir tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 280 gram atau senilai hampir 4 ratus juta rupiah.

A-W, warga Desa Kletek, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, kurir narkoba jenis sabu ditangkap petugas BNN Kabupaten Tulungagung. Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 280 gram atau senilai hampir 4 ratus juta rupiah. Dalam pengungkapannya, petugas telah menyelidiki kasus ini selama 2 minggu dan tersangka diketahui menggunakan transportasi bus umum dari Surabaya menuju Tulungagung. Setibanya di terminal tulungagung, tersangka kemudian menggunakan jasa ojek untuk menuju lokasi yang telah disepakati. Saat tiba di lokasi, petugas langsung melakukan penangkapan dan menemukan sabu yang dibungkus dalam plastik bekas makanan. Dari hasil pemeriksaan petugas, tersangka mengaku mendapatkan perintah untuk mengantarkan sabu dari seseorang melalui pesan singkat. Tersangka juga sempat mengambil sedikit sabu tersebut untuk digunakan sendiri sebelum berangkat ke Tulungagung. Tersangka juga diketahui merupakan residivis kasus serupa dan telah bebas sejak 2014 lalu.

Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 114 subsider 112 dan 132 undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *