Bnn Bekuk Sindikat Pengedar Sabu

Bnn Bekuk Sindikat Pengedar Sabu

Bayu TV Nganjuk – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tulungagung, menangkap empat pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan obat terlarang jenis pil double l yang merupakan satu jaringan. Dari tangan tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 393 gram serta 22.149 butir pil double l.

Petugas BNN Kabupaten Tulungagung, berhasil menangkap empat tersangka pengedar narkotika dan obat terlarang. Keempat pengedar tersebut adalah M-B dan A-F, keduanya warga Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar serta D-K dan A-W warga Kecamatan Ngunut Tulungagung. Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat terkait peredaran narkoba dengan jumlah besar di wilayah Tulungagung. Keempat pengedar ini ditangkap di beberapa lokasi dan salah seorang tersangka merupakan residivis kasus yang sama dan baru bebas dari lapas madiun. Dari tangan mereka petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 393 gram dan 22.149 butir pil double l serta barang bukti lainnya seperti uang tunai 350 ribu rupiah hasil traksaksi, plastik untuk kemasan sabu-sabu, timbangan elektrik handphone dan kartu atm. Hingga saat ini petugas bnn masih melakukan penyidikan untuk mengungkap dari mana mereka memperoleh narkoba ini.

Sementara kedua tersangka pengedar sabu-sabu ini di jerat dengan pasal 114 dan 112 undang-undang nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika, dengan ancaman hukuman mati. sedangkan dua tersangka pengedar pil double l di jerat pasal 197 undang-undang nomor 36 tahun 2009, tentang kesehatan, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *