BNNK Nganjuk Amankan Pecatan Anggota Polisi Pengedar Narkoba

BNNK Nganjuk Amankan Pecatan Anggota Polisi Pengedar Narkoba

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Seorang pria pecatan polisi, berhasil diringkus tim gabungan BNK Nganjuk dan BNN Provinsi Jawa Timur. Tersangka yang diamankan merupakan jaringan narkoba yang diduga dikendalikan dari dalam lapas madiun. Dari tangan tersangka BNK berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 65 gram.

Dengan menggunakan penutup wajah, pecatan polisi yang teridentifikasi sebagai Fajar Budianto, warga Kelurahan Klegen, Kecamatan Kota Madiun ini. Diamankan tim gabungan BNK Nganjuk dan BNN Provinsi Jawa Timur. Tersangka diamankan tm gabungan di sebuah jalan di depan Terminal Bus Madiun Kota, ketika akan bertransaksi narkoba, jenis sabu.

Dari tangan tersangka petugas juga mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 65 gram siap edar. Kepala BNK Nganjuk AKBP Agus Iriyanto, mengatakan tersangka sudah lama menjadi incaran petugas BNNK, selain mengedarkan di wilayah Madiun, tersangka juga ditengarai mengedarkan sabu-sabu di wilayah Nganjuk. Selain sabu-sabu petugas juga mengamankan 253 gram ganja kering, 80 butir extasy, 3 hp, sebuah kendaraan dan satu buku rekening.

Dari hasil pemeriksaan petugas, ditengarai tersangka merupakan jaringan narkoba yang di kendalikan dari dalam lapas, Madiun. Hingga kini petugas BNNK masih mengejar pelaku utama yang mengendalikan tersangka berinesial A.

Selain mengamankan tersangka petugas juga mengamankan wanita di dalam kamar kost tersangka berinesial AY warga Semarang. Akibat perbutannya tersangka dijerat dengan pasal 114, pasal 112 dan pasal 132 Undang-Undang RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman kurungan penjara maksimal 20 tahun.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *