Bunda Yuni Sofia Jenguk Wiji Di RSUD Nganjuk

BUNDA YUNI JENGUK WIJI RSUD

Bayu TV Nganjuk – Setelah kemarin sempat berkunjung kerumah Bapak Wiji serta membawanya berobat ke RSUD Nganjuk, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Nganjuk Yuni Sofia kembali menjenguk kondisi Wiji di  RSUD Nganjuk, diketahui sebelumnya kondisi Wiji yang lumpuh berbulan bulan, yang beralamat di Dusun Jegong Desa Wilangang Kecamatan Wilangan Nganjuk, kini kondisinya berangsur angsur membaik setelah mendapat perawatan di RSUD Nganjuk.

Dengan perpakaian sederhana, Yuni Sofia istri dari Bupati  Nganjuk Novi Rahman Hidayat, kembali menjenguk Wiji warga jengong wilangan yang mederita lumpuh, di kamar dahlia RSUD Nganjuk, setelah mendapat perawatan di RSUD Nganjuk, barulah diketahui penyakit Wiji selama ini.

Wanita yang biasa dipanggil dengan sebutan bunda Yuni ini, juga memastikan detail tentang kondisi serta tahapan penyembuhan yang disampaikan dokter yang menangani Wiji, nampak ia juga bertanya tanya serta mengajak ngobrol wiji.

Dalam kunjunganya di RSUD Nganjuk Bunda Yuni, tidak bersama Bupati Nganjuk dikarenakan ada tugas di Jakarta, namun pada saat di rumah sakit nampak Bupati menelpon serta memastikan kondisi Wiji selama dirawat di RSUD Nganjuk, diketahui Wiji menderita gangguan ingatan, pikun, gaguan ginjal  serta dan anemia yang membuat dirinya menjadi kurus.

Bukan hanya menjenguk wiji serta memastikan keadaanya, ia juga membawakan pakaian untuk bapak Wiji, serta ia berkesmpatan menjenguk beberapa pasien yang ada di RSUD Nganjuk, nampak ia memberikan pasian bingkisan kepada beberapa pasien. Dari Nganjuk Sofian Hanafi melaporkan.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *