Bupati Nganjuk Hadiri Perayaan HUT SMPN 3 Nganjuk Yang Ke-40

Bupati Nganjuk Hadiri Perayaan HUT SMPN 3 Nganjuk Yang Ke-40 New

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Peringati hari ulang tahun yang ke-40, SMP Negeri 3 Nganjuk menggelar berbagai kegiatan yang unik dan meriah, salah satunya adalah Karnafal Pawai Busana dari sampah plastik. Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan oleh kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, untuk membuka langsung acara HUT sekolah dengan melepaskan balon ke udara.

Beragam lomba dan kegiatan digelar untuk menyambut kemeriahan HUT SMP Negeri 3 Nganjuk yang ke-40, pembukaan seremonial dihadiri langsung oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat dan Wakil Bupati Marhein Jumadi. Kemeriahan acara terlihat, saat Bupati membuka langsung acara HUT sekolah tersebut ditandai dengan pelepasan balon dan pemberangkatan karnafal.

Acara yang digelar di halaman sekolah tersebut menampilkan berbagai kreatifitas siswa mulai dari kerajinan tata boga, memasak, pentas musik, dance, jalan sehat hingga kegiatan karnafal busana. Selain itu, panitia sekolah juga telah meyediakan berbagai hadiah yang akan diundi, diantanya sepeda gunung, kulkas, kipas angin serta puluhan hadiah unik laninya.

Bupati yang hadir didampingi oleh Wakil Bupati serta Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan M Yasin mengatakan bahwa, peringatan ulang tahun SMPN 3 ini merupakan sarana untuk instrospeksi ke dalam maupun keluar, selama 40 tahun ini diharapkan tidak ada kekurangan dalam penyelenggaraan proses belajar mengajar para siswa.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Nganjuk Eddy Suntoro, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk karena hadir pada acara HUT SMPN 3 yang ke 40. Di usia yang cukup dewasa ini, SMPN 3 Nganjuk terus bertekad untuk mendidik dan menghasilkan alumni yang cerdas, berprestasi dan mandiri untuk menyongsong masa depan yang cerah.

Sekolah Menengah Pertama yang memiliki 860 siswa ini, telah menerima berbagai presetasi dalam setiap tahunnya, mulai dari tingkat Kabupaten hingga Provinsi. diantaranya adalah juara satu lomba pencak silat tingkat Kabupaten, juara satu seni tari dalam festifal lomba seni siswa nasional dan juara dua lomba taekwondo tingkat Provinsi Jawa Timur.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *