Bupati Nganjuk Rotasi 8 Pejabat Eselon II B Baru Dilingkup Pemda Nganjuk

Bupati Nganjuk Rotasi 8 Pejabat Eselon II B Baru Dilingkup Pemda Nganjuk

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Novi Rahman Hidayat Bupati Nganjuk kembali menunjukan tajinya, kini terlihat saat melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 8 pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II B baru di lingkungan Pemda Nganjuk. Rotasi tersebut dilaksanakan di Aula Roro Kuning Pemda Nganjuk, Bupati Novi berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu menjaga jangan sampai mencoreng martabat pemerintahan Kabupaten Nganjuk. Seperti melakukan tindakan tercela berupa korupsi maupaun tindakan–tindakan yang tidak terpuji lainnya, dan nantinya masih ada 12 OPD perangkat daerah yang kosong, yang akan dilelang terbuka.

Novi Rahman Hidayat Bupati Nganjuk melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 8 pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II B baru di lingkungan Pemda nganjuk. Dengan dilantiknya 8 pejabat baru tersebut, masih ada 12 opd perangkat daerah yang kosong, dan dalam sambutanya bupati mengatakan ke 12 OPD yang kosong tersebut akan dilelang terbuka, bagi siapa saja yang merasa mampu mengisi jabatan kosong bagi eslon II boleh ikut seleksi, hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Marhaen Djumadi, Dandim, kepala OPD, camat serta undangan lainnya.

Dari daftar lampiran keputusan Bupati Nganjuk tanggal 26 maret 2019, Bupati Novi menetapkan bahwa 8 orang yang dilantik yakni, Drs. Muhammad Yasin, M.Si. jabatan baru kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Drs. Sudrajad, MM jabatan baru kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu satu pintu Kabupaten Nganjuk, Ir. Sukoyono, MT jabatan baru kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Nganjuk, kemudian Ir. Hendro Joko Sudarsono, M.Si. jabatan baru Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Saerah, Ir. Istanton, MM jabatan baru asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekertariat Daerah Kabupaten Nganjuk, Drs. Gunawan Widakdo, M.Si. jabatan baru kepala badan Pendapatan Daerah Kabupaten Nganjuk, Putu Winasa, SH, MM jabatan baru asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekertariat Daerah Kabupaten Nganjuk, Drs. Joko Wasisto, M.PD jabatan baru Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nganjuk.

Ditemui usai melantik Bupati Novi yang didampingi Wabup Marhaen juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu menjaga jangan sampai mencoreng martabat Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, seperti melakukan tindakan tercela berupa korupsi maupaun tindakan–tindakan yang tidak terpuji lainnya.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *