Bus Seruduk Truck 3 Tewas 7 Orang Luka Luka

Bus Seruduk Truck 3 Tewas 7 Orang Luka Luka

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Kecelakaan melibatkan dua kendaraan bus dan truck terjadi di ruas Tol Madiun Surabaya di Kabupaten, Nganjuk, Jawa Timur. Diduga bus melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang waspada. Akibat kecelakaan ini, tiga orang meninggal, sementara tujuh orang luka-luka.

Kecelakaan yang melibatkan bus cepat eka dan truck pengangkut jagung ini terjadi di ruas Tol Madiun Surabaya, tepatnya di kolemetr 643 di Desa Mungkung, Kecamatan Rejoso, Nganjuk. Akibatnya tiga orang meninggal dunia dan tujuh lainya mengalami luka luka.

Kecelakaan bermula ketika truck pengangkut jagung nopol S 9898 UD yang dikemudikan Suraji, warga Desa Semen Pinggir, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro melaju dari arah Madiun menuju Surabaya, dari arah yang sama Bus Eka Cepat nopol S 7538 US yang dikemudikan Sumarno warga Dinoyo Baru, Kota Surabaya melaju kencang. Diduga karena tidak tahu ada truck di depannya, sampai di lokasi kejadian, Bus Eka yang sarat penumpang tersebut menbarak truck dari arah belakang. Akibatnya kedua kendaraan tersebut menabrak pembatas jalan dan tercebur ke sawah hingga terguling.

Selain tiga korban meninggal, 7 penumpang bus harus dilarikan ke RSUD Nganjuk dan RS Bhayangkara Nganjuk karena menderita sejumlah luka pada bagian kepala, tangan dan juga kaki.

Hingga rabu siang proses evakuasi bangkai kedua kendaraan masih terus dilakuikan, lambatnya evakuasi di karenakan kedua kendaraan terguling dengan posisi yang sulit di evakuasi. Akibat evakuasi jalur tol sempat tersendat.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *