Cagub Jatim Khofifah Kunjungi Pasar Tradisional

Cagub Jatim Kofifah Blusukan Ke Pasar Tradisional Borong Dagangan Warga

Bayu TV Nganjuk – Menuju Pilgub Jatim, Khofifah Indar Parawansa aktif blusukan ke berbagai daerah. Seperti yang dilakukan di Nganjuk, Jawa Timur. Khofifah mengunjungi pasar tradisional untuk melihat langsung kondisi perekonomian pasar tradisional. Selain itu dalam kunjunganya Kofifah juga memborong beberapa barang dagangan warga dan berjanji akan memperhatikan insfrastruktur pasar tradisional untuk meningkatkan perekonomian warga.

Cagub Jatim Kofifah Blusukan Ke Pasar Tradisional Borong Dagangan Warga

Kunjungan calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ke pasar tradisional Kecamatan, Kota Nganjuk ini langsung disambut hangat oleh pedagan dan pengunjung pasar. Warga pun tak menyia nyiakan kesempatan ini dengan berebut kaos dan berjabat tangan serta meminta foto selfie. Cagub Jatim nomer urut satu ini pun, dengan senang hati melayani permintaan warga yang saling berdesakan di area pasar. Dalam blusukan ke Pasar Wage Nganjuk ini, Khofifah langsung berkeliling melihat kondisi para pedagang pasar yang rata rata berada di kalangan menengah ke bawah ini. Mulai dari pedagang jajanan, sembako, dan kebutuhan rumah tangga lainya tak luput dari perhatianya. Tak hanya itu, Khofifah juga memborong beberapa dagangan pedagang yang langsung dibagikanya kepada warga yang berada di area pasar.

KHOFIFAH KUNJUNGI PASAR TRADISIONAL

Khofifah Kunjungi Pasar Tradisional

Melihat kondisi pasar dan pedagang, Khofifah berjanji akan memperhatikan perbaikan insfrastruktur guna meningkatkan perekonomian warga. Meski sekarang sudah banyak pasar moderen yang semakin meluas, namun keberadaan pasar tradisional perlu di perhatikan pasalnya harga dagangan di pasar tradisional lebih murah dibanding dengan pasar moderen. Khofifah berharap selain insfrastruktur, Pemerintah bisa menyalurkan kredit usaha rakyat dengan membuka agen bank di area pasar, agar para pedagang tidak terjerat renternir yang justru akan menyengsarakan masyarakat.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *