Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di Xiaomi

Tips & Trik Android, Bayu TV Nganjuk – Siapa yang tidak kenal xiaomi? salah satu brand dengan pengguna terbanyak di Indonesia saat ini. Tentunya kalian sudah pada kenal kan? Ya, brand yang berasal dari china ini mampu berkembang pesat di Indonesia, karena vendor ini sanggup menawarkan ponsel Android murah, dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan. Selain itu, seperti yang kita ketahui bahwa desain ponsel xiaomi ini juga menarik. Dengan alasan inilah perusahaan teknologi yang satu ini bisa meledak di Indonesia hingga saat ini.

Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di Xiaomi

Pada suatu produk, tentu kita pahami bahwa ada sisi kekurangan dan kelebihan, salah satunya pada ponsel xiaomi ini. Bagi yang punya HP dari produk buatan xiaomi, tentu sudah tidak asing lagi menemukan Rekomendasi Aplikasi pada launcher MIUI miliknya. Rekomendasi Apl ini muncul di folder atau grup baru yang kita buat saja, sehingga untuk folder bawaannya seperti Alat, Produk Mi, dll tidak muncul.

Rekomendasi Apl ini adalah iklan yang terdapat pada HP xiaomi, yang dimana iklan ini bentuknya memberi saran aplikasi-aplikasi yang mungkin dibutuhkan oleh pengguna. Tapi kadang juga membuat beberapa orang risih dan tidak mau ribet dengan hal itu. Untuk itu, kami mencoba memberikan tutorial bagaimana menghapus rekomendasi apl dengan mudah dan tidak muncul lagi. Mari kita simak dengan seksama disini!

Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di Folder Xiaomi

  1. Masuk ke salah satu folder yang terdapat iklan rekomendasi apl
  2. Ketuk/sentuh pada nama folder, saya contohkan disini pada folder “Belanja Online”
    Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di Xiaomi
  3. Matikan “Rekomendasi Apl” melalui tombol switch di samping kanan

Dan kini “Rekomendasi Apl” sudah tidak muncul lagi seperti biasanya. Silahkan dilihat apakah masih muncul! jika masih terdapat rekomendasi aplikasi, ikuti tutorial selanjutnya di bawah ini!

Apabila Rekomendasi Aplikasi Masih Muncul di Folder Xiaomi

  1. Masuk ke File Manager
  2. Pilih Setelan -> Tentang
    Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di Xiaomi
  3. Matikan “Rekomendasi” melalui tombol swich di samping kanan
  4. Masuk ke Musik
  5. Pilih Setelan -> Setelan Lanjutan ->
    Cara Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di Xiaomi
  6. Matikan “Terima Rekomendasi”

Tutorial sampai disini, rekomendasi apl sudah hilang dan tidak muncul lagi. Demikianlah tutorial singkat mengenai Bagaimana Menghilangkan Rekomendasi Aplikasi di Xiaomi semoga dapat membatu apa yang Anda cari.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *