Cara Unik Ketua DPRD Nganjuk Guna Meliat Kondisi Permasalahan Di Lapangan Menggunakan Motor Berkeliling Desa

Cara Unik Ketua DPRD Nganjuk Guna Meliat Kondisi Permasalahan Di Lapangan Menggunakan Motor Berkeliling Desa

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Beginilah cara unik yang di lakukan ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Puji Santoso, dengan berpakaian biasa serta mengendarai sepeda motor, ia menyusuri jalan serta desa desa, guna mendengarkan aspirasi masyarakat serta, mengecek melihat langsung kondisi jalan yang rusak akibat dampak prokyek nasional yang tak kunjung diperbaiki, dengan cara inilah Puji Santoso dapat mengetahui permasalahan di bawah serta melihat langsung kondisi di lapangan.

Dengan mengendarai sepada montor, ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Puji Santoso, menyusuri jalan yang rusak akibat dampak proyek nasional pembangunan tol serta doble trek, yang tak kunjung diperbaiki, ketua DPRD yang biasa dipanggil pak Puji tersebut juga bertemu langsung dengan masyarakat dan petani di wilayah Sukomoro Nganjuk.

Puji santoso mengecek langsung kondisi permasalahan di lapangan, mendengar keluhan dari para petani yang menginginkan jalan akses ke persawahan diperbaiki serta dipaving, karena petani kesulitan memuat hasil panen sayuran dan bawang merah.

Ketua DPRD tersebut mengajak kerja bakti para petani agar sementara dapat dilewati, serta nantinya akan mendorong pemerintah desa serta Pemerintah Daerah, untuk pembangunan paving di jalan menuju persawahan warga.

Setelah selesai mendengarkan keluhan para petani di Kelurahan Sukomoro, Puji Santoso melanjutkan perjalananya menuju jalan akses Sukomoro Gondang, yang kondisinya rusak parah, akibat dampak proyek tol dan doble trek yang tak kunjung diperbaiki.

Menurutnya dengan cara beginilah ia dapat mengetahui permasalahan yang ada di daerah serta mendengarkan aspirasi masyarakat, permasalahan jalan rusak di Kabupaten Nganjuk sangat berpengaruh bagi para petani, dikarenakan kesulitanya petani memuat hasil panen dan akses jalan yang berbahaya untuk dilewati, nantinya DPRD Kabupaten Nganjuk, akan segera mendorong mempercepat serta mengawasi perbaikan, pembangunan di Kabupaten Nganjuk.
Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *