Cawapres Ma’ruf Amin Kunjungi Nganjuk

Cawapres Ma'ruf Amin Kunjungi Nganjuk

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Kyai Haji Ma’ruf Amin, mendapat dukungan dari kyai dan santri di Kabuaten Nganjuk, Jawa Timur. Maruf Amin cawapres pasangan Joko Widodo optimis, menang dalam pilpres mendatang.

Calon Wakil Presiden pasangan Joko Widodo, Maruf Amin, mendatangi kantor TAM di jalan Dermojoyo Kota Nganjuk, selasa malam. Kedatangan Maruf Amin untuk menghadiri acara dialog kebangsaan dan launching kopi abah yang merupakan produk unggulan santri milenial Nganjuk.

Dalam kegiatan ini sejumlah kyai sepuh dan juga tokoh santri juga mendeklarasikan diri mendukung Jokowi Maruf dalam pilpres mendatang. Seperti yang dikatakan Kyai Haji Abful Wahid Badrus, salah satu tokoh NU Nganjuk yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Nganjuk ini juga meminta kepada seluruh kader NU dimanapun berada untuk mendukung pasnagan nomer urut satu.

Ia menyebut pasangan Capres Wawapres nomer urut satu merupakan representasi dari kaum nasionalis religius. Apagi Kyai Haji Maruf Amin, merupakan tokoh agama yang berasal dari NU dan dekat dengan siapapun.

Dihadapan para peserta, Maruf Amin berjanji kepada masyarakat, jika terpilih nanti akan menguatkan produl lokal agar memiliki daya saing. Disinggung terkait target suara, Cawapres Jokowi ini mengaku targetnya menang.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *