Coblosan Ulang DPD Di Kabupaten Kediri

Coblosan Ulang DPD Di Kabupaten Kediri

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Satu tempat pemungutan suara, TPS di Kabupaten Kediri, diadakan pemungutan suara lanjutan. Psl digelar karena saat pemilu serentak 17 april lalu terjadi kekurangan puluhan lembar surat suara untuk dewan perwakilan daerah.

Pemungutan suara lanjutan berlangsung di TPS 01 Desa Kaliboto, Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri, selasa. Pemungutan suara ini di lakukan lantaran pada saat pencoblosan serentak 17 april lalu terjadi kekurangan surat suara DPD sebanyak 29 lembar. Pada saat pemungutan serentak sebanyak 29 pemilih terakhir hanya mendapatkan 4 surat suara, yakni, surat suara Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten sehingga harus dilakukan pemungutan suara lanjutan hanya untuk surat suara DPD.

Namun, antusias warga untuk kembali melakukan pemungutan suara ulang antusias warga berkurang, apalagi pemungutan suara hanya dilakukan untuk DPD. Hingga saat ini baru sekitar 22 orang yang melakukan pencoblosan. Sementara untuk waktu penghitungan tetap dilakukan mulai pukul 13.00. Setelah pukul 13.00 tersebut akan ditutup dan langsung dilakukan penghitungan.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *