Curi Sebuah Motor, Seorang Residivis Di Tembak Polisi

Curi Sebuah Motor, Seorang Residivis Di Tembak Polisi

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Berusaha kabur, dan melawan, saat hendak ditangkap, seorang residivis, tersangka pencurian sepeda motor, ditembak Tim Resmob Polres Tulungagung, Jawa Timur. Tersangka diamankan beserta barang bukti sepeda motor hasil curian, yang sempat digadaikan di arena judi, di daerah Malang.

Jumari, tersangka kasus pencurian sepeda motor, terpaksa harus dipapah petugas kepolisan, saat keluar dari IGD Rumah Sakit Bhayangkara, Tulungagung, Jawa Timur. Warga Desa Sumber Kradenan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang ini, terpaksa dilumpuhkan, karena mencoba kabur, dan melawan, saat hendak di tangkap.

Tersangka dibekuk Tim Resmob Macan Agung Polres Tulungagung, saat mangkal menjadi sopir angkot di Terminal Gadang, Malang. Tidak tanggung-tanggung, residivis kasus pencurian, dan pernah di vonis hukuman 2 tahun penjara di Malang ini, ditembak pada kedua kakinya.

Selain mengamankan tersangka, petugas turut menyita barang bukti, berupa satu unit sepeda motor hasil curian, yang telah diganti nomor polisinya, dan sebuah handphone. Sepeda motor tersebut, dicuri tersangka, dari sebuah rumah kos, di Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru, pada akhir mei lalu.

Dihadapan penyidik tersangka mengaku, motor tersebut, digadaikan sebesar 3 juta rupiah, dan uangnya habis digunakan untuk berjudi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini tersangka menjalani pemeriksaan lanjutan, dan bakal dijerat dengan pasal 363 KUHP, tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *