Deklarasi Dan Kesepakatan Damai Pilkades 2019 Di Kecamatan Kertosono

Deklarasi Dan Kesepakatan Damai Pilkades 2019 Di Kecamatan Kertosono

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Beretempat di Pendopo Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, Muspika bersama puluhan bakal calon Kepala Desa se Kecamatan Kertosono menggelar deklarasi dan kesepakatan damai pilkades 2019, diselenggaranya acara tersebut diharapkan seluruh bakal calon kepala desa, agar memberikan pengertian kepada para pendukungnya, agar tidak melakukan hal hal yang tidak diinginkan, serta menjaga situasi kantibmas agar tercipta suasana yang aman dan nyaman.

Acara diawali dengan pembukaan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, serta sambutan Camat Kertosono Suharono, Kapten Infatri Suwanto Danramil Kertosono dan juga Kompol Abraham Sisik Kapolsek Kertosono tersebut dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi dan kesepakatan damai pilkades 2019.

Dalam acara tersebut turut hadir bhabinkantibmas juga Babinsa se Kecamatan Kertosono, Forpimcam Kertosono dan seluruh kepala desa dan bakal calon kepala desa se Kecamatan Kertosono.

Acara di teruskan dengan penandatanganan kesepakatan damai yang diikuti seluruh calon kepala desa yang akan bertanding pada 12 februari 2019, Imam selaku calon kepala desa menjelasakan, kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif bagi semua calon kepala desa, karna dapat memberikan wawasan serta dapat mencairkan suasana yang memanas untuk semua calon yang bersaing .

Kompol Abraham Sisik dalam sambutannya memberikan penjelasan tentang, Harkamtibmas dalam wilayah Kecamatan Kertosono adalah tanggung jawab kita semua hal yang sedada juga disampaikan Suharono Camat Kertosono, seluruh bakal calon kepala desa, agar memberikan pengertian kepada para pendukungnya agar tidak melakukan hal hal yang tidak di inginkan, selain itu juga diharapkan kepada masyarakat kertosono untuk selalu cinta damai, mengutakan keselamatan, kedamaian dan ketenteraman kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kertosono.

Acara ditutup dengan penandatanganan seluruh calon kepala desa serta di saksikan oleh Camat Kertosono, Kapolsek Kertosono, serta Danramil Kertosono.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *