Deklarasi Teman Jokowi Nganjuk Targetkan 80 Perolehan Suara Di Jatim

Deklarasi Teman Jokowi Nganjuk Targetkan 80 Perolehan Suara Di Jatim

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Puluhan warga dari berbagai unsur di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur mendeklarasikan diri sebagai relawan teman Jokowi. Usai dideklarasikan mereka akan bergerak door to door ke masyarakat untuk menyampaikan visi misi Jokowi Maruf Amin.

Bertempat di Jalan Panglima Sudirman no 2, Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, puluhan warga dari berbagai unsur, non partai mendeklarasikan diri sebagai relawan teman Jokowi. Deklarasi yang dihadiri ketua relawan Jokowi Jawa Timur Alamsyah ini, dilakukan dengan memberikan surat keputusan kepada Tomy sebagai ketua tim relawan Jokowi Nganjuk.

Usai dideklarasikan teman Jokowi Nganjuk akan bergerak ke masyrakat dengan cara door to door menyampaikan visi misi dan keunggulan calon presiden nomer urut 1, tidak hanya door to door mereka juga akan menyampaikan keunggulan capres nomer satu melalui media sosial. Mereka berkomitmen melakukan kampanye damai tanpa menjatuhkan lawan.

Sementara itu ketua tim relawan teman Jokowi Jawa Timur, Alamsyah, mengaku saat ini hampir diseluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Timur, teman Jokowi siap memenangkan Jokowi Maruf.

Apa yang dilakukan Jokowi selama ini terhadap indonesia dinilai menjadi salah satu bekal kebaikan yang akan menentukan masyrakat untuk memilih Jokowi. Di Jawa Timur teman Jokowi menargetkan kemenangan mencapai 80 persen.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.