Densus 88 Gledah Rumah Terduga Teroris

Densus 88 Gledah Rumah Terduga Teroris

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Pasca dilakukan penangkapan terduga teroris di Prambon, Nganjuk, Jawa Timur, tim Densus 88 melakukan penggeledaham lagi di rumah mertua terduga pelaku teroris D-Y, penggeledahan juga menghadirkan istri dan ibu mertua pelaku.

Penggeledahan ulang dilakukan tim Densus 88 rabu siang, di rumah mertua terduga pelaku di Dusun Tunggul Rejo, Desa Baleturi, Kecamatan Prambon Nganjuk. Sekitar 6 anggota densus menggeledah rumah mertua terduga pelaku untuk mencari barang bukti.

Setelah melakukan penggeledahan baik dari dalam rumah, kamar, dapur dan kandang sapi, selama satu jam tim densus belum menemukan barang yang dicari. Hingga akhirnya harus mendatangkan istri dan mertua terduga pelaku teroris ke lokasi.

Dari penggeledahan petugas menemukan sejumlah dokumen, pisau, sebuah kunci mobil, dan alat pendukung pembuat bom. Sejumlah alat bukti tersebut langsung diamankan Densus 88. Sementara untuk istri dan mertua terduga pelaku dipulangkan dan saat ini dalam pendampingan unit PPA Polres Nganjuk.

Penggeledahan Densus 88 yang kedua ini sempat menarik perhatian warga sekitar. Satu pleton petugas Kepolisian Polres Nganjuk disiagakan di sekitar lokasi yang berjarak 30 meter dari rumah terduga lokasi.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *