Detik-Detik Penangkapan Pengedar Narkoba Puluhan Ribu Pil Dobel L Dan Sabu

Detik-Detik Penangkapan Pengedar Narkoba Puluhan Ribu Pil Dobel L Dan Sabu

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Puluhan ribu pil doble ll dan beberapa gram sabu berhasil diamankan unit Sat Reskoba Polres Nganjuk. Selain mengamankan barang bukti narkoba, dalam satu bulan polisi juga berhasil mengamankan 17 pelaku pengedar dan pengguna narkoba.

Dalam video amatir milik petugas kepolisian ini, petugas satuan dari Reskoba Polres Nganjuk berhasil mengamankan pengedar besar yang diketahui bernama Teguh, asal Pace, Nganjuk, tersangka diamankan ketika mengambil paket pil dobel ll di wilayah Baron, menggunakan sepeda motor, dari tangannya petugas berhasil mengamankan pil dobel ll sebanyak 70 ribu lebih butir yang di tempatkan ke dalam karung. Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan jaringannya yang lain, ketika diamankan petugas, tersangka menyembunyikan dobel ll dengan berbagai cara ada yang disimpan di kandang ayam, ada pula yang dimasukkan ke dalam celana dalam. Namun petugas berhasil menemukan dan mengamankan tersangka bersama barang bukti. Kapolres Nganjuk Akbp Dewa Nanta Wiranta, mengatakan selain mengamankan sindikat besar pil dobel ll, petugas dari satuan Reskoba Polres Nganjuk juga mengamankan pengedar sabu-sabu yang beroperasi di wilayah Nganjuk. Total sebanyak 13 tersangka bersama dan empat pengedar dobel ll. Untuk sabu-sabu pihak kepolisian berhasil mengamankan sabu-sabu seberat 13 gram, mereka disinyalir sudah beroperasi lama dan mengedarkan narkoba ke kalangan pelajar dan pemuda.

Para tersanglka mengaku, mendapatkan barang haram tersebut dari jaringan di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah, pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus ini untuk mengejar pemasoknya. Akibat perbuatannya tersangka di jerat dengan undang-undang tentang kesehatan dengan ancaman kurungan penjara minimal 5 tahun maksimal 15 tahun penjara.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *