Diduga Akibat Korsleting Mesin Genset, Toko Pakaian Di Tulungagung Terbakar

Diduga Akibat Korsleting Mesin Genset, Toko Pakaian Di Tulungagung Terbakar

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Diduga akibat korsleting mesin genset sebuah toko pakaian di Tulungagung, terbakar. Kebakaran yang berada di lantai dua serta sempitnya akses masuk membuat petugas pemadam kebakaran sempat mengalami kesulitan menjinakkan api dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Inilah rekaman video amatir yang berhasil di ambil warga saat toko baju metro yang berada dikawasan padat penduduk di Jalan Ahmad Yani Timur Kelurahan Kampungdalem Tulungagung, terbakar pada jum’at malam.

Kebakaran yang menimpa toko baju milik Sugiyanto ini diketahui sekitar pukul 19.30 wib. Sesaat sebelum kebakaran terjadi, listrik PLN di wilayah tersebut tengah padam. Salah seorang karyawan toko kemudian menyalakan genset yang berada di lantai 2. Selang tidak berapa lama, seorang karyawan toko lain melihat api menyala di lantai 2 yang digunakan sebagai tempat penyimpanan stok baju. Banyaknya bahan yang mudah terbakar, api dengan cepat berkobar, dan sempitnya akses masuk membuat petugas Damkar sempat kesulitan untuk melakukan proses pemadaman.

Beruntung kobaran api dapat dilokalisir di lantai 2 sehingga tidak merembet ke lantai 1 dan juga tidak sampai merembet kebangunan sekitarnya.

Api baru dapat dipadamkan setelah 3 unit kendaraan Damkar dan dua unit truk tangki penyuplai air Satpol PP Tulungagung, diterjunkan ke lokasi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *