Diduga Konsleting Listrik Rumah Lansia Hangus Terbakar Dilalap Si Jago Merah

Diduga Konsleting Listrik Rumah Lansia Hangus Terbakar Dilalap Si Jago Merah

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Sebuah rumah di Nganjuk, ludes terbakar di lalap si jago merah, diduga kebakaran terjadi karena konsleting arus pendek listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun akibat kejadian ini korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Kebakaran mengakibatkan rumah milik sumiatun 70 tahun warga Desa Nglundo Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, hanya menyisakan puing. Seluruh perabotan miliknya, ikut terbakar menjadi arang. Sumiatun, yang telah mengungsi ke rumah tetangganya hanya bisa menangis karena kehilangan harta bendanya.

Kronologi berawal, saat sang pemilik rumah sedang bekerja di rumah tetangga yang tak jauh dari rumahnya, melihat kepulan asap yang medulang dari rumahnya, membuat Sumiatun histersi dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Kobaran api muncul diduga karena konsleting listrik yang berasal dari kamar bagian sebelah barat rumah, kontruksi banguan yang masih menggunakan kayu dan triplek, membuat api semakin besar dan menghanguskan seisi rumah.

Warga dan pemilik rumah pun tak mampu menyelamatkan barang perabotan dan hanya menunggu petugas pemadam kebakaran memadamkan api. Sebanyak dua unit mobil damkar diterjunkan untuk menjinakan api, setelah hampir satu jam api pun berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,namun akibat kebakaran korban mengalamai kerugian jutaan rupiah.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *