Diduga Korsleting Arus Pendek Listrik, Bekas Kantor Cabang PU Nganjuk Terbakar

Diduga Korsleting Arus Pendek Listrik, Bekas Kantor Cabang PU Nganjuk Terbakar

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Didiuga korsleting arus pendek listrik, sebuah bekas kantor cabang Dinas PU Desa Loceret Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk dilalap Si Jago Merah. Warga yang mengetahui kejadian ini, berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Beruntung tidak terdapat korban dalam insiden kebakaran ini, karena kondisi kantor yang kosong.

Kronologi kejadian bermula, saat sejumlah petugas kebersihan dari Dinas PU membersihan ruangan kantor yang lama sudah tidak digunakan. Karena kondisi yang gelap dan membutuhkan air, salah satu petugas menyalakan aliran listrik untuk mesin pompa air, diduga karena kondisi bangunan yang sudah lama tidak digunakan, membuat seluruh jaringan kabel listrik mengelupas. Pada saat bersamaan, petugas melihat kepulan asap diatas genting kantor, mengetahui hal tesebut, petugas dibantu warga sekitar beusaha memadamkan api dengan lat seadanya.

Sarmo, camat setempat menjelaskan, rencananya bangunan kantor sudah lama tidak digunakan ini akan dibersikan untuk ditempati sebagia kantor cabang Dinas PU Wilayah Loceret.

Api baru dapat dipadamkan saat satu uni mobil damkar diterjunkan ke lokasi, kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai 10 juta rupiah.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *