Diduga Korsleting Listrik Sebuah Mobil Pick Up Hangus Terbakar

Diduga Korsleting Listrik Sebuah Mobil Pick Up Hangus Terbakar

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Diduga korsleting arus pendek listrik, sebuah mobil pick up di Nganjuk hangus terbakar saat hendak diisi bahan bakar bensin. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, karena sopir berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api.

Nasib sial menghapiri Karyo, warga Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom Nganjuk ini, niat hati hendak menjual mobil pick up daihatsu zebra dengan nopol AE 9852 NC akhirnya gagal. Betapa tidak, mobil pick up yang rencananya akan dijual tersebut hangus terbakar di jalan raya Desa Putren Kecamatan Sukomoro Nganjuk saat akan di bawa pulang kerumah.

Diduga, mobil tersebut mengalami korsleting listrik sesaat setelah diisi bahan bakar bensin. Percikan api muncul di samping karburator hingga keluar kepulan asap dari bawah jok mesin. Tak butuh waktu lama, api langsung menjalar ke dalam kabin mobil dan langsung menghanguskan mobil tersebut. Mengetahui hal itu, sontak Karyo pun berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Sejumlah warga pun berupaya memadamkan api, namun, ternyata api begitu cepat membesar hingga membuat mereka kewalahan.

Tak berselang lama, mobil PMK Kabupaten Nganjuk datang kelokasi untuk memadamkan api.tidak ada korban jiwa dalam jekadian ini,namun kejadian tersebut sempat mbuat warga sekitar panik.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *