Diduga Pengemudi Mengantuk, Mini Bus Terlibat Kecelakaan, 9 Orang Penumpang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Diduga Pengemudi Mengantuk, Mini Bus Terlibat Kecelakaan, 9 Orang Penumpang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Diduga akibat pengemudi mengantuk dan kurang memperhatikan jalan, minibus berpenumpang 9 orang, terlibat kecelakaan di jalur Tol Jombang Kertosono, jumat pagi. Akibat kejadian ini 9 penumpang dilarikan ke Rumah Sakit akibat mengalami luka – luka. Sementara bangkai kendaraan diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang.

Usai terlibat kecelakaan di jalan Tol Jombang Kertosono, 9 orang penumpang bus mini ini, langsung dilarikan ke RSUD Jombang, Jawa Timur, jumat pagi. Sejumlah penumpang, langsung mendapatkan perawatan intensif petugas medis Rumah Sakit. 6 orang mengalami luka parah sementara 2 penumpang lain berhasil selamat.

Rombongan wisatawan asal Kalimantan akan menuju ke Ponorogo, terlibat kecelakaan di jalur tol joker. Usai mobil yang dikemudikan Ahmad Faid 25 tahun, menabrak bagian mobil dump truk yang berada di depannya. Saat melaju di jalur Tol Jombang Kertosono, di kilometer 685 Bandar Kedungmulyo Jombang. Diduga saat berada di lokasi kejadian, pengemudi menibus mengantuk hingga tak memperhatikan kendaraan truk yang berada di depannya. Usai terlibat kecelakaan truk langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Jombang mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan dan pemeriksaan terhadap penumpang mini bus yang berhasil selamat usai kejadian.

Untuk mengungkap kejadian tersebut, polisi masih memburu dump truk yang melarikan diri usai terlibat kecelakaan.

Reporter: Aan Hidayat

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *