Diduga Tersengat Arus Listrik Saat Bersihkan Tandon Air, Pria Tewas Di Menara Setinggi 16 Meter

Diduga Tersengat Arus Listrik Saat Bersihkan Tandon Air, Pria Tewas Di Menara Setinggi 16 Meter

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Nasib naas dialami Bastomi, warga Desa Mirigambar, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Jawa Timur, ditemukan tewas di dalam tandon menara air, di rumah milik Khoirun Nikmah, yang berada di desa setempat. Korban diduga tewas, akibat tersengat listrik alat kontrol air, saat membersihkan tandon air setinggi sekitar 16 meter tersebut.

Kejadian ini, bermula saat pemilik rumah, berencana membersihkan rumah yang seringkali tidak dihuni. Korban yang sebelumnya menawarkan diri, kemudian menuju lokasi kejadian untuk membersihkan tandon air. Menjelang sore hari, pemilik rumah menengok rumah, bermaksud mencari korban, namun saat, ditengok di dalam tandon air, korban didapati telah meninggal.

Tempat kejadian yang berada diketinggian, serta tidak adanya akses tangga, membuat proses evakuasi korban, sempat mengalami kesulitan. Petugas Inafis Satreskrim Polres Tulungagung, meminta bantuan petugas damkar serta mobil crane Dinas Perhubungan, untuk menurunkan jenazah korban. Proses evakuasi membutuhkan waktu sekitar 1 jam.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim olah t-k-p, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban tewas, akibat tersengat listrik, yang dikuatkan dengan adanya luka bekas sengatan listrik, pada jari tangan kiri korban. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut, dan menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *