Ditinggal Belanja Di Warung Rumah Milik Seorang Nenek Kebakaran

Ditinggal Belanja Di Warung Rumah Milik Seorang Nenek Kebakaran

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Sebuah rumah milik seorang nenek yang hidup sebatang kara di Nganjuk, Jawa Timur, terbakar dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi ketika ditinggal sang nenek belanja, dugaan sementara kebakaran dipicu konsleting arus listrik.

Kebakaran menimpa rumah Sukinah, seorang nenek yang hidup sebatamg kara di Desa Sombron, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, selasa siang. Api mulai muncul pada kamar tidur koran dan merembet ke ruang tengah.

Menurut Musinem tetengga korban, api mulai muncul ketika sang nenek sedang belanja di warung. Saat itu ia melihat kepulan asap di rumah korban tepatnya di ruang tidur dan ruang tengah. Melihat api berkobar ia segera meminta tolong.

Dibantu warga, dua unit mobil pemadam kebaran diterjunkan ke lokasi, api berhasil dipadamkan setelah kurang lebih 30 menit.

Akibat kebakaran ini perabot dan sejumlah surat berharga di ruang tengah dan juga kamar tidur habis terbakar. Dugaan sementara kebakaran dipicu konsleting listrik dari kamar tidur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapi puluhan juta rupiah.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *