Dua Mesin ATM Di Blitar Dibobol Pencuri

Dua Mesin ATM Di Blitar Dibobol Pencuri

Blitar, Bayu TV Nganjuk – Dua buah mesin ATM Bank Jatim di Kota Blitar dibobol oleh sindikat pembobol ATM antar kota. Dari dua mesin ATM yang dibobol, sindikat ini berhasil menggasak uang puluhah juta rupiah. Kini kedua mesin ATM Bank Jatim masih dipasang poice line untuk proses penyelidikan.

Mesin ATM Bank Jatim yang terletak di Pasar Udanawu Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar ini dipasangi police line serta dipasang tulisan mesin ATM ada gangguan. Mesin ATM Bank Jatim yang berada di pinggir jalan ini kemarin siang dibobol oleh sindikat pembobol ATM antar kota. Tidak hanya di Udanawu, mesin ATM yang berada di jalan Sudanco Soepriyadi Kota Blitar, juga dibobol. Mesin ATM Yang berada di pinggir jalan raya ini juga dipasang police line dan juga papan pengumuman jika mesin ATM ada gangguan. Sementara, untuk mesin ATM di Udanawu, uang yang digasak mencapai delapan belas juta rupiah, sedangkan mesin ATM yang berada di Jalan Sudanco soepriyadi belum diketahui berapa uang yang diambil pelaku. Saat ini pihak kepolisian masih berkoordinasi dengan pihak Bank Jatim untuk memastikan kerugiannya.

Saat ini, pihak Satreskrim Polres Blitar Kota, juga masih berkoordinasi dengan Polres Trenggalek, karena pelaku pembobol ATM antar kota tersebut berhasil ditangkap Satreskrim Pores Trenggalek.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *