Dua Mesin Atm Dibobol Kawanan Pencuri

Dua Mesin Atm Dibobol Kawanan Pencuri

Tulungagung, Bayu TV Nganjuk – Dua unit ATM Bank Jatim di Tulungagung dibobol pencuri dengan cara merusak boks kelistrikan mesin ATM dan mengambil mesin CCTV. Dalam aksi tersebut diduga dilakukan oleh dua orang yang menyebabkan uang tunai dalam mesin ATM sebesar 16 juta 5 ratus ribu rupiah raib.

Mesin ATM Bank Jatim di samping Dinas Pendidikan jalan Ki Mangun Sarkoro Desa Beji Kecamatan Boyolangu Tulungagung, dibobol oleh kawanan pencuri. Untuk mencegah hilangnya barang bukti terhadap mesin atm yang di bobol pencuri, pihak kepolisian setempat langsung memasang garis polisi. Tidak hanya di jalan Ki Mangun Sarkoro saja, ATM di samping Kantor Bupati Tulungagung, jalan Ahmad Yani Timur, Kelurahan Kampungdalem juga telah dipasang garis polisi namun empat unit mesin ATM ini masih dalam kondisi aktif. Pencurian ini berawal laporan dari karyawan Bank Jatim Tulungagung, karena di ATM di jalan Ki Mangun Sarkoro menemukan boks kelistrikan mesin atm dalam kondisi telah di rusak dan setelah dilakukan penghitungan uang dalam mesim atm ternyata hilang sebesar 1 juta 5 ratus ribu rupiah. Sedangkan atm di samping Kantor Bupati Tulungagung hilang 16 juta rupiah dan mesin CCTV.

Dari hasil keterangan polisi bahwa pelaku dua orang dan polisi mengamankan barang bukti berupa gembok mesin ATM dan rekaman CCTV. Saat ini Polres Tulungagung berkoordinasi dengan polres lainnya untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *