Dua Polisi Pembantu Persalinan Diberi Penghargaan

Dua Polisi Pembantu Persalinan Diberi Penghargaan

Bayu TV Nganjuk – Bertempat di halaman Mapolres Blitar, dilaksanakan upacara penghargaan kepada Bripka Gaguk Sugiarto dan Bripka Tri Suryoko, dua angota kepolisian Polsek Lodoyo Timur (Lotim) Polres Blitar, yang melakukan aksi heroik, dengan membantu proses persalinan dan berhasil menyelamatkan bayi dan ibunya.

Kedua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lodoyo timur ini, mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Blitar, AKPB Anisulloh M Rida. Kedua anggota Bripka Gaguk Sugiarto dan Bripka Tri Suryoko, diharapkan mampu menjadi contoh bagi anggota Polres Blitar lainnya. Selain berfungsi sebagai salah satu elemen keamanan, polisi juga harus bersosialisasi dengan masyarakat, dan membantunya saat dibutuhkan.

Seperti diketahui, kedua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lodoyo timur, melakukan aksi yang jauh dari profesinya, yakni membantu proses persalinan seorang wanita di tengah hutan Kembangarum Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar kemarin malam. Meski hanya bermodalkan senter, keduanya mampu menyelamatkan sang jabang bayi dan ibunya.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *