Edarkan Sabu Untuk Kebutuhan Keluarga

Edarkan Sabu Untuk Kebutuhan Keluarga

Bayu TV Nganjuk – Seorang pengedar dan pecandu narkotika jenis sabu-sabu di Kota Kediri, diamankan polisi saat melakukan transaksi sistem ranjau. Tersangka seorang kuli bangunan mengaku nekat berbisnis narkoba demi mencukupi kebutuhan keluarga khususnya untuk beli susu dua anak balitanya.

Tersangka pengedar narkotika yang berhasil diamankan petugas unit reskrim Polsek Mojoroto ini adalah Hendra Solidarmanto, 29 tahun, warga kelurahan burengan Kecamatan Pesantren Kota Kediri dan pelanggannya Berdi Amarga Putra, 30 tahun, warga Desa Tugurejo Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Keduanya diringkus petugas ditempat terpisah setelah melakukan transaksi jual-beli sabu-sabu dengan sistem ranjau yakni pembeli dan pengedar tidak bertemu. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat nol koma nol tiga gram, sebuah handphone, dompet, uang tunai 37 ribu rupiah, satu kaleng susu dan popok bayi. Dalam pengakuannya, tersangka hendra nekat berbisnis barang terlarang karena terdesak kebutuhan ekonomi keluarga. Dia mengedarkan sabu-sabu dan uang hasil penjualan untuk membeli kebutuhan dua anak balitanya seperti susu dan popok bayi.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka kini harus meringkuk di dalam sel tahanan. Tersangka dijerat pasal 112 UURI no 35 tahun 2009 tentang tentang narkotika, sedangkan Hendra Solidarwanto, melanggar pasal 114 uuri no 35 tahun 2009  tentang narkotika. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *