Emil Kunjungi Pabrik Plywood Tanjunganom

Emil Kunjungi Pabrik Plywood Tanjunganom

Bayu TV Nganjuk – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, terus bergerak untuk menyapa masyarakat, doktor termuda lulusan jepang ini mengunjungi pabrik plywood Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, suami Arumi Bachin itu mendapat sambutan hangat dari ratusan buruh yang sedang bekerja.

Didampingi langsung oleh Herry Widianto selaku komisaris PT Dwi Tunggal Utama Chemical (DTUC), Emil berkeliling melihat langsung proses produksi di pabrik tersebut, Emil melihat satu per satu tahapan proses produksi dari perusahaan ini. Dia menunjukkan apresiasinya atas usaha keras dari pabrik plywood yang mampu menyerap ratusan tenaga kerja, Emil juga mengaku sangat senang melihat pabrik plywood yang mampu menggunakan potensi daerah dan segala mesin yang dibuat dan diralat sendiri.

Herry Widianto mempunyai bisnis yang saling terkait, mulai dengan bisnis bahan baku yang menunjang perusahaan kayu lapisnya perusahaan ini, mampu memanfaatkan limbah kayu untuk dimaksimalkan dalam finishing papan lapis.

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *