Faisal Awaluddin Menggelar Sosialisasi Dan Pemantapan Kader Golkar

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Guna memberikan semangat serta sekaligus mensosialisasi para kader Partai Golkar di Wilayah Tanjunganom Sukomoro Dan Pace, Faisal Awaluddin selaku caleg DPRD Partai Golkar dapil 4 no urut 2 Kabupaten Nganjuk menggelar sosialisasi dan pemantapan kader dalam rangka pemenangan Faisal Awaluddin, acara ini di gelar agar para kader trus bersemangat serta memperjuangkan, mengawal dan memenangkan Faisal Awaluddin.

Bertempat di rumah Posko Aspirasi Rumah Suara Di Kelurahan Warujayeng lingkungan Bulakrejo Tanjunganom, sosialisasi di gelar, walaupun cuaca hujan namun nampak ratusan kader dari dapil 4 yang menghadiri acara tersebut.

Selain para kader Partai Golkar, acara juga di hadiri oleh, ketua DPC Partai Golkar Nganjuk Sumitro Samadikun, sekertaris DPD Partai Golkar Nganjuk Firman Hadi, serta pengurus DPD Golkar Provinsi Jawa Timur M Muktar.
Acara di awali sambutan dari Faisa Awaluddin caleg dapil 4. no urut 2 Partai Golkar, dalam sambutanya Faisal Menekankan trus jaga kondusifitas, serta kekompakan jaga dan kawal perolehan suara, serta ia berharap nantinya untuk semua kader tetap kompak dan bersemangat sampai tanggal 17 April nantinya.

Sambutan kedua oleh M Muktar selaku Pengurus DPD Golkar Provinsi Jawa Timur, ia menambahkan dan menyakinkan para kader, bahwa pribadi Faisal Awaludin adalah pribadi yang baik serta pejuang, ia berharap setelah acara ini para kader lebih bersemangat mendukung dan mengawal perolehan suara Faisal.

Sambutan ketiga oleh Sumitro Samadikun, dalam sambutanya Ketua DPC Partai Golkar Nganjuk, membakar semangat ratusan kader yang hadir dengan melakukan yel yel, Partai Golkar bangkit jaya menang, ia mengatakan bahwa Faisal Awaludin merupakan caleg yang membagakan dari Partai Golkar Nganjuk.

Pak Kencong yang terkenal sebagai pahlawan penambal jalan dari Tanjunganom serta ia juga sebagai kader Faisal Awaludin menjelaskan, semua masyarakat mendukung pencalonan dan mengharap kemenangan Faisal Awaluddin, karna di mata masyarakat dan Pak Kencong, Faisal Awaluddin ialah harapan mereka di dapil 4.

Acara di akhiri dengan pembacaan doa serta para kader dan Faisal Awaluddin melakukan yel yel Partai Golkar bersama, yel yel di lakukan di harapkan mebakar semangat para kader agar semakin kompak.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *