Gara-Gara Isi BBM Pakai Jeriken, SPBU di Kediri Terbakar

Gara-Gara Isi BBM Pakai Jeriken, SPBU di Kediri Terbakar

Kediri, Bayu TV Nganjuk – Kebakaran terjadi di SPBU Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri senin malam. Peristiwa ini sempat membuat petugas dan para pembeli panik namun beruntung api yang nyaris menghanguskan seluruh bagian SPBU ini dapat dipadamkan menggunakan alat pemadam api ringan atau apar.

Dari video amatir yang direkam oleh warga ini terlihat kobaran api yang nyaris menghanguskan seluruh bagian di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, SPBU di Dusun Turus Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, senin malam.

Peristiwa ini terjadi saat Kuswedi warga Desa Karangrejo, Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, tengah mengisi BBM jenis pertalite menggunakan jerigen kaleng, kemudian api membesar sebelum jeriken tersebut terisi penuh.

Menurut keterangan saksi, muncul percikan api yang diduga berasal dari gesekan ujung pompa dengan jerigen tersebut. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Karena api dengan cepat dipadamkan petugas SPBU dan warga dengan menggunakan alat pemadam api ringan atau apar, meski sempat membuat mereka panik. Sedangkan kuswedi yang membeli pertalite dengan jirigen berlari menyelamatakan diri setelah mengetahui kebakaran.

Sementara usai kejadian, pihak SPBU menutup dan menghentikan aktivitas penjualan bahan bakar. Sejumlah petugas SPBU membersihkan bekas kebakaran di lokasi kejadian yakni pengisian pertalite.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *