Gelapkan Uang Perusahaan Sales Perusahaan Diciduk Polisi

Gelapkan Uang Perusahaan Sales Perusahaan Diciduk Polisi

Jombang, Bayu TV Nganjuk – Usai gelapkan uang perusahaan hingga ratusan juta, seorang sales perusahaan snack di Jombang, Jawa Timur, diciduk unit Reserse Kriminal Polsek Sumobito, selasa pagi. Dari hasil penyidikan polisi, pelaku nekad mengelapakan dan mengahabiskan uang tersebut untuk kebutuhan hura-hura.

Dengan dikeler petugas Imam Martono 40 tahun, seorang sales perusahaan makanan kecil asal Desa Senden Kecamatan Peterongan ini, diciduk unit Reserse Kriminal Polsek Semobito, Jombang, Jawa Timur, selasa pagi. Pelaku ditangkap usai dilaporkan pimpinan Makmun Murod 35 tahun, perusahaan tempat pelaku bekerja, karena menggelapkan uang perusahaan sebesar 200 juta lebih.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku yang menjabat sebagai sales, mengambil sejumlah uang tagihan di beberapa toko yang menjadi konsumen perusahaan.  Usai menagih uang tersebut, pelaku tidak menyerahkan kepada perusahaan justru di habiskan untuk hura – hura saat melarikan diri.

Kapolsek Sumobito, Akp Mohammad Agus mengatakan, pelaku menjalankan aksinya selama 5 tahun. Setelah dilaporkan pelaku melarikan diri dari kejaran petugas, hingga berhasil diamankan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku dijerat dengan pasal 374 tentang penipuan dan penggelapan dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.

Reporter: Tim Liputan Bayu TV

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *