Gelar Pasukan Pengamanan Pelantikan Presiden

GELAR PASUKAN PENGAMANAN PELANTIKAN PRESIDEN

Nganjuk, BayuTV Nganjuk – Seribu Personil dari POLRI, TNI  Dinas Perhubungan, SATPOL PP, Linmas Dan Organesasi Masyarakat akan diterjunkan guna mengamankan Pelantikan Presiden Republik Indonesia yang akan digelar pada 20 oktober 2019 pagi hari ini pasukan yang terlibat dalam pengamanan di lakukan gelar pasukan di Jalan Basuki Rahmad tepatnya di depan pendopo kabupaten nganjuk.

gelar pasukan yang dipimpin langsung Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, bertujuan untuk mengantisipasi Oknum Oknum yang akan mengganggu jalannya pelantikan presiden titik titik yang akan dijaga antara lain kantor DPRD kantor Pemkab, kantor KPUD dan instansi terkait.

Gelar Pasukan Pengamanan Pelantikan Presiden

Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto mengatakan “ meskipun nganjuk merupakan daerah yang tergolong aman dan kondusif tetapi polres nganjuk tetap menyiagakan pasukan untuk mengantisipasi kemungkinan yang timbul oleh oknum oknum yang akan mengganggu jalannya pelantikan presiden pasukan akan ditempatkan pada titik titik yang dianggap rawan, seperti kantor DPRD Kantor Pemkab dan instansi lain.

usai melakukan gekar pasukan seluruh pasukan yang terlibat langsung mengadakan patroli di sepanjang jalan protokol di wilayah Kabupaten Nganjuk.

 

Reporter : Sofyan Hanafi (Nganjuk -Jawa Timur )

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *