Gus Ipul Dapat Dukungan Penuh Dari Para Kyai

Gus Ipul Dapat Dukungan Penuh Dari Para Kyai

Bayu TV Nganjuk – Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf nomer urut dua, menghadiri acara sedulur ngaji bersama Gus Ipul Mbak Puti dan temu ribuan relawan di Pondok Pesantren Al-Amien Ngasinan Kota Kediri, senin sore. Dalam acara ini pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomer urut dua ini mendapatkan dukungan dari para Kyai dari kota maupun Kabupaten Kediri.

Acara sedulur ngaji bersama Gus Ipul dan Mbak Puti dan deklarasi dukungan relawan kepada pasangan Calon Gubernur Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno, digelar di Pondok Pesantren Al Amien Ngasinan Kota Kediri. Para relawan yang hadir dalam acara ini dari 10 desa di Kabupaten Kediri, mendedikasikan diri sebagai bagian tim pemenangan pasangan Calon Gubernur nomer urut dua. Acara yang dihadiri 3 ribu undangan dari Kota Kediri maupun Kabupaten Kediri, yang terdiri barisan Kyai, Ibu Nyai, Nahdliyat muda dan mahasiswa, serta GP Ansor Kabupaten Kediri. dalam sambutannya, bakal Calon Gubernur Jawa Timur Gus Ipul-Mbak Puti, mengajak para relawan untuk mengawasi bekerja tepat sasaran, efektif efesien dan juga bisa mengetahui masalah masyarakat agar pemilu ini dapat berjalan jujur dan adil serta tidak adanya manipulasi program pemerintah untuk kepentingan pasangan calon tertentu.

Dalam acara ini pasangan Calon Gubernur nomer urut dua ini juga mengajak menyanyi dan berdoa kepada seluruh relawan yang hadir di acara tersebut. Sementara dengan adanya dukungan para kiay dan ulama di kediri, pasangan nomer urut dua ini berharap dapat memenangkan Pilgub 2018 mendatang. [Tim Liputan Bayu TV]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *