Gus Wahid Berpamitan Ke Anggota DPRD

Gus Wahid Berpamitan Ke Anggota DPRD

Bayu TV Nganjuk – Setelah habis masa jabatan sebagai, Plt Bupati Nganjuk Abdul Wachid Badrus, berpamitan kepada seluruh jajaran di Pendopo Kabupaten Nganjuk, mantan Bupati Nganjuk tersebut sempat menangis terharu  saat terahir mengikuti rapat di DPRD Kabupaten Nganjuk.

Di hadapan seluruh pejabat esekutif serta legislatif mantan Wakil Bupati Nganjuk serta Plt Bupati Nganjuk itu, mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf selama menjabat, atas kerjasamanya yang selama ini di bangun antara instansi dan jajaran. Dalam isi sambutan dalam rapat istimewa di DPR Nganjuk, seluruh pejabat ketua serta anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, termenung mendengar sambutan KH Abdul Wakhid Badrus. Suana haru pun terasa saat proses rapat di gedung DPRD Nganjuk, para anggota esekutif serta legislatif banyak yang kehilangan sosok yang banyak memotifasi para pejabat di lingkup pemerintahan di Kabupaten Nganjuk.

Menurut keterangan Puji Santoso ketua DPRD Kabupaten Nganjuk serta wakil ketua Ulum Bastomi, Gus Wakhid yang biasa disapa, menyampaikan kepada seluruh pejabat agar trus amanah serta nantinya tangguh pemerintahan dijalankan sementara oleh Agus Subagio sekda Kabupaten Nganjuk. [Sofian Hanafi]

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *