Harapan Terbesar Pemda Nganjuk Di Acara Pengukuhan Paskibraka Kab Nganjuk

Harapan Terbesar Pemda Nganjuk Di Acara Pengukuhan Paskibraka Kab Nganjuk

Nganjuk, Bayu TV Nganjuk – Jelang upacara Kemerdekaan 17 Agustus, sebanyak 72 pasukan pengibar bendera dikukuhkan oleh Bupati Nganjuk. Paskibraka yang terpilih mengibarkan bendera murah putih merupakan pasukan yang telah lolos tes dari tim panitia, anggota paskibraka diambil dari sejumlah siswa siswi SMA sederajat di seluruh Kabupaten Nganjuk.

Berdiri tegap dan terlihat gagah, seperti itulah gambaran tim pasukan pengibar bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus mendatang. Tim paskibraka yang terdiri dari 72 putra putri terbaik Nganjuk ini akhirnya dikukuhkan oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, di Pendopo Kabupaten Nganjuk.

Bupati Nganjuk yang bertindak sebagai pembina upacara mengaku bangga atas kerja keras tim paskibraka hingga mereka yang masuk tim pengebar bendera adalah putra putri terpilih. Sebulan penuh mereka harus latihan di bawah terik matahari demi pengibaran bendera merah putih yang terbaik.

Bupati berpesan kepada seluruh anggota paskibraka untuk selalu kompak seperti barisan yang selama ini dibentuk, dan bermental dan memiliki karakter disiplin. Dia berharap pada pengibaran merah putih mendatang semuanya berjalan dengan baik.

Selain dihadiri sejumlah pejabat teras Pemkab Nganjuk, dalam pengukuhan paskibraka ini juga dihadiri oleh sejumlah opd terkait.

Reporter: Sofian Hanafi

Post Author: admin

Bayu TV Nganjuk adalah sebuah stasiun TV Lokal yang berkantor di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk - Jawa Timur. Siaran BAYU TV bisa dinikmati masyarakat Kab Nganjuk dan kota sekitarnya dengan frekwensi 647.25 Mhz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *